Cara Verifikasi Paypal yang aman

Ada banyak cara memverifikasi paypal salah satu nya dengan membeli VCC
apa itu VCC .... ?
VCC adalah Virtual Credit Card yang arti nya Kartu kredit yang tidak berbentuk fisik melainkan berbentuk maya atau Virtual dan bisa digunakan untuk memverifikasi paypal
lantas pertanyaannya adalah " apakah ini termasuk aman ?""
jawabannya saya lontar kan 50:50 bisa di bilang ya bisa di bilang tidak ,, karena masih ada saja akun paypal yang ter kena limit 
jadi cara Cara Verifikasi Paypal yang aman yang seperti apa dan harus bagaimana ?
Cara Verifikasi Paypal yang aman menurut saya adalah hanya dengan credit card yang asli atau debit MasterCard
"saya tidak Punya Credit Card atau MasterCard , jadi gimana?"
saya menggunakan MasterCard yang di kirm Gratis dari Payooner 
"apa itu Payoneer dan bagaimana Cara memesannya..?
Payoneer adalah sebuah Bank yang memberikat Kartu MasterCard gratis tanpa harus di isi saldo terlebih dahulu
cara daftar nya bisa cari di google atau bisa langsung ke halaman website Payoneer nya
setelah mengisi form pendaftaran ,, check email biasa nya diminta Scan KTP atau Tanda pengena Lainnya 
setelah upload tinggal nunggu Kartu nyampai kerumah . Tapi jgn lupa harus Checkemail terus siapa tau ada pemberitahuan
" MasterCard saya sudah Dirumah Jadi Bagaimana Mengisi Saldo ?"
banyak yang Jual Jasa Pengisian Saldo Payooner Tapi ingat jika mw beli harus dari sumber terpecaya
Untuk pertama Anda Harus mengisi 30 atau 35USD karena untuk load pertama akan Dikenakan Biasaya 29USD untuk aktivasi Card yang kita Pegang
Atau cukup mengisi sedikit saja jika tujuan Hanya untuk verivykasi paypal
begitu lah menurut Saya Cara Verifikasi Paypal yang aman
bagaimana Menurut anda Cara Verifikasi Paypal yang aman sialakan Berbagi pengalaman :D

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

comment aja ya klo ada yang belum jelas